Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Selasa, 08 Februari 2011

2 0 1 1

gk tau knapa, maafin aku Tuhan, bkannya gimana, aku gk suka tahun ini :'(

bukannya aku gk bersyukur, cumen kebanyakan sedihnya ee taun ini, nangisnya, masalahnya, semua kayak gk sanggup ku selesein
setiap masalah muncul aku coba hadapin, akirnya selesai
tapi muncul masalah baru, gk pernah damai hidupku, gk pernah brenti aja ni msalah sekaliiii aja :'(
marah, sudah ku lakuin
sedih , sudah ku lakuin
nangis, sudah ku lakuin
kesel,  sudah ku lakuin
semuanya sudah . apa salah ku?
coba senengin hatiku Tuhan, aku capek kayak gini terus, mau belajar ada beban, semuanya ada beban, bawaannya gk kuat liat that's problem.
satu juta kali kamu sakitin aku , bagus , temen kah apa kamu.
gk ngerti aku.

aku cuma minta, berharap, mendambakan, ke-bahagia-an amin :'(

2 komentar:

  1. Sama, e, Cole. Aku udah capek banget sama ini tahun. Tapi, ya, masalahnya, kita nggak bisa memutar balikkan waktu. Jadi, mulai sekarang, aku cuma bisa buka lembaran yang baru, dan lupain yang udah lewat.

    BalasHapus
  2. iyaaaaa, cumen kan kita harepin kebahagiaan, cumen gk dateng" :(

    BalasHapus