Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Senin, 07 Februari 2011

God knows

itu status fb saya, kalo gk kebaca terlalu jelas, di click aja gmbrnya yaa

aku ngomong gini karena beberapa alasan, alasan utamanya ya itu, orang" di panggil Tuhan, mulai dari artis alm.Adjie Massaid sampai keponakan ku yang umurnya 27 hari yang gk sempet aku liat langsung :'( namanya

Austin Abigail Immanuel Dj

aku nangis loh, soalnya dia ini anaknya kakak sepupuku, jadi gini kakak sepupuku namanya kak dede sama lidya punya anak pertama namanya Aurel, kedua Aurora/Aura nah ini yang ketiga Austin mereka masi kecil" semua, Aurel sama Aura itu cewek nah si Austin ini cowok, jadi kyk berkat banget gitu nah, soalnya di keluargaku yang dari mama, susah dapet ank cowok, jadi udh bahagia banget lahir si Austin ini :)
kmaren tanggal 06-februari-2011 pagi" aku di kasih tau kalo austin masuk rumah sakit, aku kirain sakit apa, sakit adek" bayi aja mungkin, nah itu mamaku sama papaku lagi pergi ke samarinda, eh pulang" masi pagi agak siang, mamaku masuk rumah nangis, kita di rumah nanya kan pasti
"knapa ma?"
"hiks hiks hiks, ade so mninggal, austin so mninggal" (bhs.mnado : ade sudah mninggal, austin sudah mninggal)
aku ,kakak sepupuku kak angel, sodara"ku kaget semua teriak", trus pas telpon keluarga yang di sana, yaudah aku ikutan nangis lah, sedih banget, dia baru 27 hari hidup di dunia ini, baru 27 hari keluar dari rahim mamanya, dia udah di panggil sama Tuhan.
dia mninggalnya aku gk tau kenapa, karna sakit kayaknya.

buat kak dede sama kak lidya sama sodaraku semua di sana, sabar ya, Tuhan punya rencana indaaaaaaah banget buat kita yang di tinggal Austin, Amin

dadah Austin, mami (pnggilan kayak bibi/tante) sayang sama austin, biarpun belum ketemu sama austin mami tau Tuhan sayang sama Austin, Tuhan mau Austin temenin Tuhan di surga sana . kita semua sayang Austin


Austin aja baru 27 hari udah di panggil Tuhan, trus kita yang udah beberapa belas tahun bahkan puluhan tahun ini gimana? sudah kah kita minta ampun sama Tuhan? sudah kah kita bersyukur atas nafas,kehidupan,keluarga,semua karunia yang Tuhan kasih ke kita?

bukan sok suci, aku ngaku aku sering ngecewain Tuhan, tapi kalian tau? aku pingin berubah.
kenapa aku suka negur temenku yang ngomong gk bener padahal mungkin aku juga suka ngomong gitu. aku sedih liat mreka, aku udah coba nahan ngmong kata" itu, tapi susah. tapi aku coba dikit demi sedikit. kalo kita mau jalanin hidup ini, coba kita mikir kita liat kita rasain kebaikan Tuhan yang melimpah, kita aja sebagai manusia yang gk tau trimakasih. kita ini hina skali loh, jauh banget sama Tuhan, jadi yang pasti aku cuma mo bilang ayo kita brubah, sbelum menyesal ntar di kemudian hari.

Bye Austin i love you, smoga Austin tenang di sana di deket Tuhan  :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar