Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Senin, 07 Februari 2011

WELCOME FEBRUARY

ini postnya ku edit soalnya yang sebelumnya aneh :D seharusnya tanggal 2 februari

heyhooooooooooo skrg tanggal 2-2-11

kita masuk ke bulan baru, bulan anniversaryku, bulan valentine, bulan bulanan

kita buka bulan ini dengan sakit hatinya saya, huuuuuaaaaaaaaaaaa
pengen si ku critakan cumen jangan, soalnya privacy
ckup saya simpen salam hati sajaaaaaaaaaaaaa

jadi saya mo crita" nih, tadi pulang dari latian youthesther kan naik motor trus kliling" dulu sama gita rany, eh langit sudah mulai berubah warnanya, mulai kegelap"an gitu awannya, trus anehnya burung" yang seharusnya terbang di atas ini malah rendah banget terbangnya, terbangnya ada yang pas di sebelahku gitu nah.
ckck bukannya mo parno ato apa gitu tpi kan aku pernah denger kalo burung itu kalo sudah terbang rendah pasti ada sesuatu gonna happen kan? haha gk tau si dapet kabar gituan dari mana, tapi yang saya tahu sih seperti itu. tapi semoga saja gk ada apa", amin ya Tuhan

ganti topik, tadi kan chattan sama noel mumpung masi ada hawa" dangdut jadi kita nge chat pake judul lagunya , liat niiih haha


ni  : dia doyan sama darah yang masi muda" ya?

no : iyaa, kayaknya dia di pelet mbah dukun

ni  : iyaa supaya rindu beraat sama darah muda

no : iyaa, si ***** sangking rindu beratnya, sampe jatuh bangun

ni  : iyaa, karna jatuh bangun giginya kena lantai jadi sakit gigi

hahaha kyk gitu, memang anak dua iniii ckck :p haha
aku mo berdoa nih, gk nyambung ya? gk papa :
#lagiberdoa-dalamhati-kaliangkbolehtau-hihi-ssssssst-diemduluye-wkwk-seriusniiiih

AMINNNNN
loveyoubebeeeeeeh loh? gk nyambung
oke sekian dulu post kita hari ini, jangan lupa nonton whatthepunk26 besok hari bersama saya nicole, sampai jumpa dan selamat malaaaaaaam ! [gaya" pemandu acara]
dadaaaaaaaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar