Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Kamis, 20 Januari 2011

APRIL MOP

dari tdi di kelas. aku marah" tanpa alasan jelas , gila? iya

dis is de setori

hbis plajaran kesenian, aku pljrn jepang, ulangan lagi.
karna di sebagian besar kelas di pake kakak kelas 9 kita jadi berubah" kelasnya, tadi jadi ruang 11 8b, ruang 12 8c, ruang 13 8d, asik book, temen" kita semua itu bederet ret ret

masuk kelas 8d nih aku,
"HEH, KALO GK SUKA SAMA AKU BILANG AJA LANGSUNG, GK USAH MAIN BLAKANG, NGOMONG AJA DI DEPANKU, AKU GK SUKA DI GITUIN, CUKUP YA CUKUP" smbil nunjuk" ke arah situ .
gk tau kesambet setan apa, aku lgsung kluar
mo tau muka"nya tmen"ku pda kyk apa? hahahahaha
kyk gini na..
aih aku gk bawa sesutu buat foto mreka sih haha
kyk gitu lah. bayangin aja, tmpang bingung, mungkin dalam hati mreka "ini org kesantet apa ya?"
trus gita kluar "knapa kamu? haha" aku ketawak" aja di luar, hahahaha trus aku masuk lagi trus berkata pada teman"  terkasih"ku yang di dalam kelas itu "APRIL MOOOOP HAHAHHAHAHAHA"

beleng, april aja belom, hahahhaha

sekian, gk jelas ya? maaf ya :*
haha gila"an aja koook :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar