Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Jumat, 21 Januari 2011

found found found

aku pernah nge-post tentang gelang ilangku kaan?
nah, hari kamis, 20-01-11

IT'S FOUND BEYBEECH 

yeaaaaaaaaaaah , big thanks buat om roni yang menemukannyaa
jadi crita ngilangnya itu gini, aku kan 'macicok' (baca:pecicilan) di bis, jadi terlepas kyknya gelangnya, trus ternyata malamnya bis tempat terjatuhnya gelang itu di pake buat ngejemput orang" dalam rangka acara natal gkab, lengkap kan di ambil lah si gelang sama org yang dijemput, katanya sih dia treak "gelang siapa iniiiiiiiiiii" kalo aku bisa denger ku treakin balik "GELANGKU WOOOYYY!" tpi sayang gk bisa. jadi yaudah deh, besoknya aku tanya om roninya "om ada liat gelangku gk om? tulisannya immanuel" trus katanya "ohh itu, iya kmaren di ambil org kyknya, yaudah nnti om tanyain sama orgnya" oke hati mulai dagdigdug
SETELAH SEMBILAN HARI MENUNGGU, sembilan hari nanyain ombis nya, awalnya pasrah pas naik bis omnya blg "sabar ya cole, anaknya belom dateng", baru ku blg "udh om gk papa" weis dewasa kan? hahaha ehh ternyata, pas hari kamis tgggl 20 aku lagi bete"nya karna Jpng , aku naik bis smbil nunduk trus ada yang mnggil aku di dalem "nicole" , "iya?" haaa, do you know what i see? my bracelet is in om roni's hand, hahahaha oke. mood berubah 180drjt. jadi happy" gimana gitu , langsung berterimakasih deh sama omnya. intinya "jaga gelangmu baik-baik"
jangan ilang-iang lagi ya gelangkuuuu :*
thanks God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar