Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Selasa, 25 Januari 2011

beNCih Dech aw -________-

aku mo story" about sesuatu yang sangat menjengkelkan
bukan seseorang, bukan hewan dan bukan tumbuhan
dia adalaah..

jErAwAt !! 

knapa alay tulisannya? karna sangking bencinya sama ini mahluk satu, saya juga benci alay, tpi asik lo nulis alay, supaya kreatif -,- 
karna benci keduanya ya udah gabungin aja, asik kan? gk.

jadi dulu pernah jerawat muncul kata gaulnya nyempil di idung bagian kanan saya, sumpah sakit banget, apalagi pas merah"nya, nah udh tu, puas jadi bahan ejekan , dan tersiksanya buang ingus tuh sakit banget megang idung, udah ku kompres esbatu juga, susah banget kempesnya. nah yang kanan sembuh nih singkat critanya , wah senang? iya , bahagia? yoi , ceria? pasti, laper? iya ee (?)

akirnya menjalani hari" indah, munculah teman saya yang jauh" dari mars, dia nge gaul juga di idung saya, nyempil lagi, tapi bedanya dia di idung bagian kiri, yang sekarang lagi bengkak, namanya jerawat, mo kenalan? jangan! nyesel kamu. sakit ee
nah saya cuma mau berbagi kebencian saya sama ni jerawat HUUU JENGKEL BANGET SUMFAK deh

kayaknya sumpah itu = S U M P A H, knapa jadi S U M F A K , waah rusak tu keyboardnya

sakit bangeeeeeeeeeeeeeetttttttttt woooooooooyyy, ampuni aku Tuhaaaaaaaaaan

adakah obat jerawat yang am-puch
:'( atitttttt 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar