Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Senin, 10 Januari 2011

san san san bosan

sudah pukul 22.08 , tpi aku belom pengen tidur, sbnarnya aku ini punya kebiasaan aneh yaitu :

pengen tidur tapi malas
gk pengen tidur tapi takut besok gk kebangun

jadi kyk gitu, coba siang wktunya lebih pndek dari malam, waa serunya ituu
tidurnya 10 jam juga woke woke sajaa hahaha
mana kalo aku online facebook susah skali offnya, ckck haha
oke, ganti topik gan

aku ada crita nih, dengerin yaaa (?) di bacaaaa maksut nyee
jadi tadi rencananya sih mo ngerjain itu naa, anu itu loh praktek kimia mr.R dan tugas b.ing ms.L tpi berhubung mengerjakannya di rumah yang di hop otomatis aku sama gita gk bisa masuk, jadi kita minta jemput, rencananya kita nunggu di pager tempat biasanya lelek" pentol di sd, trus aku sama gita mikir nih, soalnya motornya cuma satu, satunya belom dateng, jadi kita mikir, siapa duluan yang di anterr, aku blg "git kamu aja sudah" (soook) gita blg "iya ya, aku ya? oke" tpi aku mikir lagi "aih nanti aku sndiri" aku blg lagi "eh git gk jadi, aku duluan aja, masa aku sndiri" trus gita blg "iya yaudah" aku mikir lagi "kasian mukanya gita udah kyk gitu" yaudah kita memutuskan untuk BONTI yeaaah yuhuuuu~
aprik sudah standby dengar motor metik nya, akirnya kita bonti, haha
diliatin om" ranjo lagi di pinggir jalan, ihh trus smbil ketawa" ini di motor , aprik blg "hee jangan goyang goyang" jadi posisinya penyetirnya aprik, yang di tengah gita, trus akupaling blkng, aduu sakitnya pant*t ku sudah kena itunya motor, tpi smbil ketawa" sih, masa ada polisi bobok di hantam aja sama si aprik, hahaha
akirnya sampe dan tetep aja kita kesana akirnya main juga, haha trus makan empek", foto" pre-weeding -..-, main 'aku makin cintah' di tutup dengan di traktir bakso oleh tuan rumah, yaitu aprik
akirnya aku sama gita mutusin pulang soalnya udh jam 9, akirnya sudah capekk, karna aku kebnykan ngetik aku ngantuk deh jadinyaaaa aaaaaaaaaaa
yaudah deh, aku mau tidu dulu, off pukul 22.21
byee

nbw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar