Thanks Lord Jesus, for this wonderful life

Jumat, 28 Januari 2011

VIDATRA DI GOYAANG !

haloooooo
saya mau story" tentang tugas dari sekolah, pelajaran kesenian, dari pak M . so, kita kelas 8 disuruh menyanyikan lagu indah menawan hati belahan jiwa, yaitu dangdutttt :D asik gk? asik dong haha
okee, awalnya mumet gitu lah bingung lagu apa, tpi kita di kasih paknya beberapa pilihan lagu jadi kita tinggal milih niiiiiiih
kita berpasangan, aku awalnya sama supri, bru gk jadi, jadinya sama gita, iyelaah siapa lagi
yaudah deh, pertamanya terlena, tpi ada yang nada tinggi asmara" gitcu, jadi gk mau
ganti lagi. pas pljrn b.indo, "git nyanyi apa iniiiiiiii?" gita "yang itu laah, terlena kan?" ku blg "iya si cumen bisa kah kita yang asmara-asmara" gita "iya sih" trus tmenku blg "nyanyi ini ajaa 'kita sama sama suka, kita sama sama...' " gita "yaudah itu ajaa, apa judulnya?" tmenku sita kyknya "rindu berat"
OKEEEEEEE
TELAHDIPUTUSKANKITAMENYANYIRINDUBERAAAAAAAAAT #kebaca gk? haha

akirnya gita kerumahku berlatih bersama akirnya hari kamis tiba, puraknya ya biar cepet haha

oke, waktunya, pedik supri urutan pertama, asik deh lagu sakit gigi, hahaha
trus lanjut" tiba tiba beberapa lama "NIKOL GITA" waawawawaaaaaaaaaa
okeee siap"in sok" nahan nervous nih hahaha introoo lalalala gita mulai menyanyi aku mulai joget "kau suka ku cinta jadinya sama sama" --------------------------- mati musiknya. bingung. heran. "pak kenapa?" paknya "aduh, ini saya belum sampe habis bikinnya , yang lain dulu yang lain dulu" wohhhh kecewa berat-abis-mampus-gilak
oke aku lgsung keluar sama gita, agak marah", akirnya kita ganti lagu, awalnya gk mo nyanyi aku, sudah nemplok banget ni lagu, eh tau" di suruh ganti. geeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr
yasuda kita ganti dari RINDU BERAT yang hasilnya --> KECEWA BERAT
di ganti TERAJANAAAAAAAAAAA~
haha yaudahlah aku mikir, semangat aja, buat nilai juga, jadi kita gk bljr jepang dan gabung sama 8e, trus karna kita gk tau urutannya jadi salah" , yaudah kita minta ngulang, dengan hati gembira pulang sekolah kita ngulang, bnyk si yang ngulang, yaudah, berjalan lancar deh si terajana hahhaha
sekiaaan

VIDATRA DI GOYANG SEERRRR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar